SYARAT & PERJANJIAN AGEN REFERRAL PRIMATRADING  

  1. Ketentuan Umum
    1. Agen refferal sudah memiliki akun real instaforex di primatrading.
    2. Arahkan klien Anda untuk melakukan validasi akun di link referal Anda.
    3. Klien melakukan deposit minimal 10 USD di Changer Primatrading.
    4. Agen refferal tidak bisa mendapatkan komisi atas akun pribadinya yang terdaftar di primatrading.
    5. Agen boleh memperkenalkan situs web PRIMATRADING www.primatrading.co.id, www.primatrading.info dan merujuk informasi yang ditempatkan di situs web ini serta memberikan penjelasan kepada calon nasabah.
  2. Hubungan dengan klien.
    1. Agen boleh menyediakan informasi tentang primatrading, bagi klien potensial yang mengacu pada website primatrading.
    2. Agen menjamin keaslian dan keabsahan semua dokumen dan kontrak yang diberikan kepada broker pada saat pembukaan account atas nama klien.
    3. Agen harus menyediakan kebutuhan informasi bagi klien dalam menarik minat client untuk pembukaan account ,memberikan penjelasan mengenai konten dan konsultasi kepada klien tentang layanan yang ada.
    4. Agen berkewajiban untuk memberitahukan klien tentang resiko yang berhubungan dengan partisipasinya dalam kegiatan trading sebelum membuka account.
    5. Agen tidak diperbolehkan untuk memberi rekomendasi dan saran kepada klien dalam hal kegiatan trading mereka.Primatrading tidak akan bertanggung jawab untuk segala hal yang timbul dari rekomendasi dan saran yang diberikan.
  3. Hak dan Kewajiban Primatrading.
    1. Primatrading setuju untuk memberikan agen bantuan yang diperlukan dalam menjalankan misi yang ditetapkan bersama ini.
    2. Primatrading setuju untuk membayar Komisi pada agen dalam jumlah dan menurut ketentuan yang ditetapkan bersama.
    3. Primatrading mempunyai hak untuk meminta laporan lengkap tentang program dan hasil kampanye dalam hal menarik minat klien.
    4. Primatrading mempunyai hak untuk menangguhkan atau membatalkan perjanjian ini secara sepihak jika agen terlibat dalam aktivitas yang mencurigakan atau curang atau agen mengabaikan ketentuan-ketentuan dalam perjanjian ini.
  4. Cara kerja Agen dalam hal menarik minat Klien.
    1. Agen mempunyai hak untuk mempromosikan website yang telah di berikan oleh primatrading dan memberikan informasi kepada client tentang tatacara pembukaan account.
    2. Klien mendaftar dan bergabung dalam grup agenr dengan cara sebagai berikut: Membuka account di website refferal dan harus validasi di website tersebut.
    3. Klien mempunyai hak untuk menolak layanan partner dan menggunakan layanan primatrading secara langsung.
    4. Klien dilarang untuk melakukan transfer dari satu akun ke akun lain dalam satu grup partner.
  5. Komisi yang Dibayarkan PRIMATRADING kepada agen Refferal.
    1. Primatrading Mempunyai Kewajiban untuk membayar Komisi kepada agen sesuai dengan syarat - syarat dan ketentuan sebagai berikut.
      1. Komisi agen akan dibayarkan pada hari sabtu sampai dengan minggu dimana sudah harus sudah mencapai Rp.10.000
      2. Perhitungan Komisi untuk refferal adalah 0.1 + Rp 50/ 1 Dollar deposit client
    2. Pemberian komisi ke agen dilakukan dengan cara melakukan transfer ke rekening agen yang terdaftar di database primatrading.
    3. Pemberian komisi Apabila ada perbedaan data yang ada di kabinet agen dan database primatrading maka data yang digunakan adalah data yang ada di database primatrading.
    4. Cara penghitungan komisi merupakan kebijakan PRIMATRADING
  6. Privasi
    1. Agen tidak mempunyai hak untuk membocorkan informasi yang diterima dari Primatrading selama bekerja sama seperti halnya informasi dan keterangan yang ada dalam perjanjian ini, dalam tenggang waktu perjanjian ini dan 5 tahun kemudian.
    2. Agen tidak mempunyai hak untuk menyediakan informasi yang bersifat rahasia kepada pihak ketiga yang berkenaan dengan jalannya bisnis diprimatrading dan pemberian layanan.
    3. Para pihak yang terkait harus menjamin kerahasian dari semua informasi yang berhubungan dengan data pribadi klien, data akun mereka, dan kegiatan trading mereka.
  7. Lain-Lain.
    1. Dalam kondisi apa pun Syarat perjanjian ini tidak dapat dianggap sebagai hubungan usaha patungan dan/atau pemberi kerja-pekerja,Dimana partner kerja bukan merupakan pegawai dari primatrading.
    2. Dalam kondisi apa pun PRIMATRADING tidak bertanggung jawab atas :
      1. Segala tindakan agen yang dilakukan dengan melanggar Syarat dan /atau Perjanjian.
      2. Segala tindakan agen yang dilakukan di luar batas kewenangannya yang diberikan PRIMATRADING.
      3. Segala kerugian para pihak ketiga yang disebabkan oleh Partner.

PrimaTradingUpdate: 24.11.2014